8 Etos Kerja Profesional

Your Navigator to Success

  • Tentang JANSEN SINAMO

    JANSEN SINAMO adalah penulis buku bestseller 8 ETOS KERJA PROFESIONAL dan tujuh buku lain bertema serupa. Pernah berkecimpung puluhan tahun sebagai grand master training pemegang lisensi pelatihan internasional, ia kini lebih dikenal sebagai ’Mr ETHOS’ atau ‘BAPAK ETOS’ dan ‘GURU ETOS INDONESIA.' Oleh Majalah CAMPUS ASIA, ia dipilih sebagai satu dari 100 INDONESIA's BEST EDUCATORS dalam kategori GREAT INTELLECTUALS IMPACTING SOCIETY, atas ketekunannya sebagai penggagas, pencipta, pengembang, sekaligus pengemban training berbasis ETOS melalui Institut Darma Mahardika. Info lebih lanjut tentang Darma Mahardika dan training ETOS, kontak Marco/ Toyo di Institut Darma Mahardika, Pulogebang Permai Blok G 11/12 Telp. (021) 480 1514; Faks. (021) 480 0429 HP 0811940709
  • 8 ETOS Kerja Profesional

    BUKU BESTSELLER karya JANSEN SINAMO ini telah menginspirasi puluhan ribu orang untuk bekerja penuh syukur, penuh tanggung jawab, penuh integritas, penuh cinta, penuh kreativitas, penuh keunggulan dan rendah hati. Berlandasakan konsep 8 ETOS KERJA PROFESIONAL yang dikembangkannya tiada henti, JANSEN SINAMO telah menjadi pembicara publik dan trainer pada setidaknya 1000 public seminar mau pun in-house training dalam 10 tahun terakhir. Info lebih lanjut, hubungi Institut Darma Mahardika dengan Contact Person Marco atau Toyo di Institut Darma Mahardika Pulogebang Permai Blok G-11/12 Jakarta 13950 Telp. (021) 480 1514; Faks (021) 480 0429

Apa Kata Mereka tentang 8 Etos Kerja Profesional

Posted by misteretos on February 17, 2010

Dr Rhenald Kasali, PhD, Ketua Program MAGISTER MANAJEMEN, FE-UI


Ketika para ahli berbicara tentang motivasi, habit, atau hal-hal spiritual, Jansen Sinamo mengajak kita pada akar yang menggerakkan semua perilaku manusia dalam berkarya yang disebutnya 8 Etos

Dr Ignas Kleden, Sosiolog, Ketua KOMUNITAS UNTUK DEMOKRASI

8 Etos Kerja Profesional bukanlah uraian akademis tentang etos kerja sebagaimana yang terdapat dalam kajian sosiologi ekonomi, melainkan panduan untuk memotivasi orang-orang agar tidak saja bekerja keras tetapi juga bekerja dengan berhasil. Dengan ilustrasi yang kaya, penulisannya dilakukan secara amat hidup, penuh pathos, dan segera mengingatkan kita akan energi yang muncul dari buku-buku Dale Carnegie

Jakob Oetama, Chief Executive, KELOMPOK KOMPAS-GRAMEDIA

Bekerja cerdas bergairah. Bekerja sebagai ibadah. Bekerja memberi makna hidup. Bacalah buku ini. Padat, lancar, berinspirasi.

Djoenaedi Joesoef, Founder & CEO KONIMEX GROUP

8 Etos Kerja Profesional adalah buku wajib bagi siapa pun yang bekerja di mana pun.

Hermawan Kartajaya, Leading Service Officer MARKPLUS & CO

8 Etos Kerja Profesional adalah panduan untuk orang yang ingin bekerja dengan IQ, EQ, dan SQ yang unggul

Prof Dr Ir Bungaran Saragih, Menteri Pertanian REPUBLIK INDONESIA (1999-2004)

Sukses pribadi, kelompok, dan bangsa harus didasarkan pada etos. Buku karya Jansen Sinamo ini adalah buku yang tepat waktu karena masalah yang dihadapi banyak orang, kelompok, dan bangsa ini adalah kaburnya etos kerja khususnya etos kerja profesional.

Dr Ing Gunadi Sindhuwinata, Presiden Direktur INDOMOBIL GROUP

Etos merupakan kata yang sangat populer dan banyak dikenal oleh siapa pun juga, namun sayangnya lebih banyak lagi yang canggung melakukannya. Status suatu kelompok sosial ataupun masyarakat akan sangat bernilai bila tiap-tiap individu lebih mengenal dan menjadikan Etos bagian dari keseharian kita. Buku ETOS dari pakar kita Jansen Sinamo akan menghantar pembaca ke sana secara praktis dan utuh.

Sudhamek AWS, CEO GARUDAFOOD GROUP

Etos kerja telah menjadi hot topic di dalam maupun di luar negeri karena semakin disadari perannya yang sangat sentral dalam kinerja sebuah organisasi. Buku ini mampu memberikan gambaran yang jelas dan lengkap tentang korelasi antara etos kerja dan pencapaian kinerja tersebut. Buku ini menjadi semakin menarik karena pengalaman pribadi penulisnya diramu dengan visi dan pengalaman para tokoh terkenal dari zaman yang berbeda.

Elisa Lumbantoruan, EVP Corporate Strategy & IT GARUDA INDONESIA

Sustainability dari high performance organization sangat ditentukan oleh sistem nilai yang dibangun di dalam organisasi itu. Buku ini sangat lengkap membahas sistem nilai yang harus dibangun di suatu organisasi. Dan itu dimulai dari leaders di dalam organisasi tersebut. Etos kerja adalah kualitas yang harus dimiliki setiap leader yang mengharapkan sustainable success.

Dr Haidar Bagir, Direktur Utama MIZAN PUBLIKA

Suatu karya dalam genre baru buku-buku yang berupaya memadukan nilai-nilai (values), yang disadap dari sumber-sumber kebijaksanaan universal ke dalam prinsip-prinsip kerja modern. Perlu dibaca oleh siapa saja yang mendambakan kesuksesan sejati.

Gede Prama, Managing Director DYNAMIC CONSULTING

Jepang dan Jerman memang kalah perang puluhan tahun lalu. Namun di awal abad ke-21 ini kedua bangsa ini  “menyerang” balik dunia tidak dengan senjata melainkan dengan etos kerja. Seperti sedang berbisik: etos kerja mengalahkan senjata. Untuk itu, layak dicermati buku Jansen Sinamo yang mengulas etos kerja ini.

James Gwee, Direktur Utama ACADEMIA

Why work? Just to put food on the table? Jansen Sinamo gives you not one, not two, but eight powerful reasons why work. Bravo!

One Response to “Apa Kata Mereka tentang 8 Etos Kerja Profesional”

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a comment